Jumlah Pembaca



Pengikut

Poni Yang Tepat Sesuai Bentuk Wajah Anda

Bentuk Kotak


Poni yang pas buat si Square Shaped adalah Side Swept Layer. Potong ponimu dengan gaya layer, mulai dari di atas alis, menyamping sampai ke ujung tulang pipi. Kalau kamu punya dahi yang sempit, ambil rambut untuk dijadikan poni lebih ke atas dari biasanya. Selain side swept layer, square shape face juga bisa coba gaya Fringe Bangs atau Wispy, but say no to Blunt Bang, karena bentuk "square" dari wajah akan terlihat semakin tajam.

Bentuk Hati


Side Swept Fringe bisa jadi andalan buat kamu yang punya bentuk wajah hati. Poni fringe yang sejajar sama alis, bisa mengalihkan perhatian dari bentuk dagu kamu yang lancip. Drawing attention to eyes and cheeckbones is the key for heart shaped. Peringatan: Blunt cut Bang isn't good for heart shaped, karena wajah bakal terlihat berat di atas sehingga nggak proporsional.

Bentuk Oval


Bentuk wajah oval cocok untuk hampir setiap jenis gaya rambut, termasuk poni! Lucky indeed! Kamu bisa coba blunt cut, side swept fringe, atau layer, potong poni sejajar atau sedikit di atas alis dengan bentuk sedikit melengkung. This will flaunt your oval shape perfectly! Tips for Blunt Cut: jangan mengambil poni terlalu tebal, karena bisa membuat kepala terlihat seperti egg head, hehehe...

Bentuk Bulat


Gaya poni Side Long Layer cocok buat si muka bulat karena gaya ini akan membuat efek wajah lebih tirus dan menyamarkan bentuk pipi yang chubby. To add some cuteness, styling ujung poni dengan gaya lil' blow out. Selain memberikan volume, efek swirled yang dihasilkan bisa mengalihkan perhatian dari bentuk pipi. Big no for round shape: super choppy bangsa atau short layers yang akan menambah volume di sisi-sisi wajah.


1 komentar:

Anonymous mengatakan...

wonder hair

Posting Komentar

Direktori Blog