Jumlah Pembaca



Pengikut

Seputar Maskara

Tahu kan kalo maskara bisa mengubah pancaran mata kamu secara dramatis?! Maka itu kamu harus tahu dulu, bulu mata kamu itu termasuk yang lentik, lurus, tebel, tipis, pendek atau panjang? Kalo kamu udah tau, nantinya kamu tinggal pilih jenis maskara yang bisa menyempurnakan bulu mata kamu itu... Ada beberapa jenis maskara yang bisa kamu gunakan untuk memperindah mata kamu.

Volumizing Maskara
Mempertebal dan menambah volume bulu mata. Kuasnya didesainn khusus dengan khasiat perawatan bulu mata. Jenis ini bagus banget buat kamu yang punya bulu mata tipis. Somehow bulu mata kamu akan terlihat lebih berat dan tebal, sehingga mata kamu pun jadi lebih 'hidup'.

Define & Lengthen Maskara
Menguatkan dan memisahkan helai bulu mata, sehingga tampak lebih panjang dan lentik. Jelas dong kalo yang ini cocok buat kamu yang bulu matanya pendek dan atau lurus. Asik banget buat dipake sehari-hari karena efek 'memisahkannya' itu bikin bulu mata terlihat alami dan ringan.

Waterproof Maskara
Maskara tahan air yang dibersihinnya harus pake cairan khusus. Yang ini penting banget buat pergi nge-date nonton film sedih, dan berbagai aktivitas lain yang melibatkan air.

Transparent Maskara
Fungsinya ganda. Bisa untuk bulu mata tapi juga bisa untuk alis, supaya bentuk alis kamu lebih terdefinisi dan lebih bercahaya.

Coloured Maskara
Ada merah, ungu, kuning dan hijau kalo kamu lagi pengen tampil ekstrim, matchingin sama warna eye shadow.


0 komentar:

Posting Komentar

Direktori Blog