Jumlah Pembaca



Pengikut

Lantern Skirt untuk Gaya Sehari-hari

KOMPAS.com - Di beberapa runway internasional menjelang musim panas terlihat para model menunjukkan rok berpotongan lantern. Sekilas, lantern skirt mirip dengan rok berpotongan tulip. Perbedaannya adalah rok ini lebih pendek dari tulip skirt dan memiliki volume di bagian pinggang.

Anda bisa memilih beberapa gaya saat mengenakan lantern skirt. Misal, lantern skirt dengan corak bunga cocok untuk mereka yang memiliki figur "lurus", atau yang tak memiliki lekuk tubuh. Sementara untuk mereka yang memiliki tubuh berlekuk, karena lantern skirt justru mengaksentuasi bagian pinggul, usahakan untuk memilih warna yang monoton, seperti warna perak atau keemasan saja.

Karena rok ini cukup menarik perhatian ke daerah kaki, pastikan kaki Anda dalam keadaan bersih dan cantik. Padankan dengan sepatu wedges yang saat ini sedang kembali digemari. Namun jangan mempadankannya dengan atasan yang "ramai"; cukup memakai kaus polos pas tubuh tapi manis. Tips untuk Anda yang ingin mencoba rok ini ke acara di malam hari, pilih lantern skirt berwarna netral, padankan dengan sepatu berhak tinggi, tank top, rompi hitam, dan ikat pinggang lebar.

Bookmark and Share


0 komentar:

Posting Komentar

Direktori Blog