Jumlah Pembaca



Pengikut

Berbagai Cara Mengatasi Lingkaran Hitam pada Wajah

Concealer
Cover your dark circles with concealer before make up. Kalau dark circle kamu lumayan serius, gunakan yang berbentuk cream. Gunakan jari untuk menotol-notol cream (jangan digosok) sampai terlihat menyatu dengan kulit.

Tips: Gunakan concealer berwarna kekuningan (jangan putih) untuk menutupi bayangan gelap dengan hasil alami. Aplikasikan mulai dari daerah pangkal mata sampai pelipis supaya nggak belang dan terlihat sempurna.

Eye Cream
Untuk membantu mengurangi bayangan gelap yang ada di sekitar mata, kamu bisa aplikasikan eyecream dengan gerakan memutar. Eye cream bisa membantu mencegah terjadinya kebocoran pembuluh darah atau hemoglobin degradation, memperkuat dinding pembuluh darah dan memperbaiki sirkulasi mikro di daerah kontur mata.

Perawatan
Kamu bisa pilih treatment yang difokuskan untuk area sekitar mata. Seperti teknik Soft Laser Therapy dengan Lightmouse yang dapat menembus kulit sedalam 1,5 - 2 cm dan Vitalase yang bekerja langsung ke titik aktif akupuntur dan shiatzu untuk merangsang pernapasan gel. Sinar Inframerah dapat mengatasi perbedaan warna kulit.

Tambahan
Kamu juga bisa coba cucumer therapy, ice cube wrapped yang di tempelkan di mata atau applying a cool teabag ke mata setiap hari sebelum tidur.


0 komentar:

Posting Komentar

Direktori Blog