Jumlah Pembaca



Pengikut

Tampil Eksotis ala Gadis Pantai

Kenakan baju renang, oleskan tanning lotion, dan genggam segelas margarita. Apa yang kurang yah? Agar tampilan anda semakin cantik dan seksi di pantai, coba tip ini.

Rambut Ikal Seksi
Tidak punya waktu untuk blow-dry dan alat pengeriting? Tapi ingin rambut terlihat ikal dan mengembang? Nah, gunakan waktu yang Anda punya untuk memakai produk yang tepat. Setelah mencuci rambut biarkan setengah kering. Gunakan produk yang bisa mengangkat rambut dari akar (root-boosting). Lalu untuk bagian tengah ke ujung rambut gunakan mousse khusus untuk membuat rambut lebih ikal. Gunakan jari Anda untuk mengikalkan rambut dan remas ujung bagian bawah agar tidak lepek.

Dan sebelum Anda berjemur di pantai dan sesudah berenang semprotkan hair mist yang mengandung SPF sehingga rambut tidak rusak karena tertepa sinar matahari dan air laur serta kaporit berlebihan.

Tubuh Berwarna Cokelat
Sebelum Anda bersiap berjemur untuk mendapatkan warna keemasan yang super seksi itu, ada dua persiapan. Pertama, eksfoliasi yaitu dengan mengangkat sel kulit mati dan kusam, agar kulit terlihat lebih bercahaya dan mulus. Kedua, tanpa mengoleskan pelembap, matahari dapat membuat kulit lebih kering, jadi pastikan Anda menggunakan pelembap yang mengandung SPF. Dengan persiapan ini tan akan bertahan lebih lama dan terlihat mengkilap.

Saat Anda tanning, triknya adalah gunakan self tanning lotion dengan berlapis. Jadi 15 menit sekali Anda harus mengoleskan kembali agar tan Anda rata, kulit tetap lembap dan Anda terhindar dari sengatan matahari.

Gunakan juga pada area wajah Anda, jangan sampai belang. Untuk area wajah Anda dapat mengoleskan pelembap yang mengandung bronze tint yang lebih lembut.

Dan agar tan bertahan lama, campurkan tanning lotion dengan baby oil dan gunakan sebagai body lotion seperti biasa untuk mengeluarkan kilau keemasan.

Tata Rias Wajah
Riasan wajah ala pantai yang sempurna ialah riasan tanpa smokey-eyes dan shading. Kenapa? Karena buang waktu dan dalam hitungan detik akan meleleh karena matahari dan terhapus air. Anda dapat memilih untuk tampil natural dengan permainan shimmer dan highlight atau bermain dengan warna bold. Dengan begitu wajah terlihat bermakeup walaupun hanya menggunakan eyeshadow berwarna hijau lemon. Pilih makeup base yang ringan sehingga kulit dapat dapat mudah bernafas, karena di uadar panas, pori-pori lebih terbuka. Coba gunakan tint moisturizer dibandingkan alas bedak dan ganti bedak two way cake dengan bedak mineral.

Selalu bawa highliter karena 4 hal berikut:
- Menonjolkan bentuk wajah seperti tulang pipi dan tulang alis tanpa terlihat berlebihan.
- Menyamarkan mata lelah, oleskan di sudut mata dalam.
- Membuat bibir terlihat lebih penuh, oleskan pada bagian tengah bibir.
- Membuat wajah terlihat lebih bercahaya dan sehat.

Trik: Agar tidak mengoleskan berlebihan dan wajah jadi tampak berminyak atau seperti lampu disko, gunakan kuas khusus untuk pengaplikasiannya yang akurat.


0 komentar:

Posting Komentar

Direktori Blog