Jumlah Pembaca



Pengikut

Trend Tas Musim Panas 2009

Entah berupa tote maupun clutch, trend tas di musim panas ini berkisar antara warna-warna yang mencolok, tekstur yang memikat dan rantai yang berukuran pendek namun tebal. Dengan mengupdate penampilan anda dengan tas-tas model terkini, anda akan tetap terlihat trendi meskipun pakaian atau aksesori anda tidaklah up-to-date. Cara ini terbukti efektif untuk meringankan pengeluaran berbusana anda.

Rantai
Meskipun klasik, akan tetapi tas rantai kembali menjadi trend di musim ini. Sebut saja desainer-desainer ternama layaknya Prada, Chanel, Moschino, Marc Jacobs, Lanvin, dan Fendi yang menampilkan tas-tas bertipe ini dalam pertunjukkan busananya.

Hitam Putih
Tas kulit berwarna hitam putih dengan aksen yang simpel dan klasik terlihat 'menjamur' di berbagai pertunjukkan busana di pusat mode dunia. Tas berwarna hitam putih memiliki kelebihan-kelebihan yakni elegan, serbaguna, dan tidak ketinggalan jaman.
Warna-warna Mencolok
Tas dengan warna-warna mencolok seperti oranye, biru dongker, dll dapat anda jadikan pilihan selama musim panas ini. Tas-tas dengan warna-warna 'berani' ini mampu membuat penampilan kita terlihat cerah dan segar.

Ukuran Besar
Buat anda yang suka membawa banyak barang dalam acara-acara pesta, maka clutch berukuran besar dapat menjadi pilihan anda. Clutch modern dengan jahitan yang halus dan rapih cocok digunakan baik siang maupun malam hari. Pada musim panas ini, clutch dengan bahan tenun atau jerami menjadi trend di berbagai peragaan busana. Sedangkan tas tote berukuran sangat besar dapat membuat si pemakainya terlihat lebih kurus.

Fringe
Fringing telah menjadi trend besar di tahun ini. Untuk mengoptimalkan penampilan fringing anda, tas model fringed patut anda punya entah itu model tote atau model tukang pos. Tas model ini cocok untuk digunakan baik siang maupun malam. Pilihlah warna-warna netral seperti warna kulit, coklat, maupun hitam.

Anyaman & Jerami
Di musim panas ini motif anyaman dan bahan jerami menjadi trend di berbagai peragaan busana besar layaknya Miu Miu maupun Dior.

Kulit
Tas kulit dengan sentuhan rumbai-rumbai maupun studded dapat menjadi pilihan untuk musim panas ini. Sebaiknya pilihlah tas kulit dengan warna-warna mencolok agar terlihat trendy dan edgy.


0 komentar:

Posting Komentar

Direktori Blog