Jumlah Pembaca



Pengikut

Berdandan Di Bulan Ramadhan

Untuk merayakan Hari Suci, coba riasan yang terinspirasi dari budaya Timur Tengah. Alternatif gaya dandan ini pasti bikin anda tampak beda!

Rambut

Hari lebaran memang identik dengan kerudung. Tapi siapa bilang anda tak bisa tampil gaya dengan gaya rambut istimewa? Tata rambut anda dengan chignon alias cepol sederhana. Gunakan kalung atau aksesori lain berdetail manik sebagai penghias cepol anda.

Gaya rambut yang sophisticated tak selalu harus melewati proses yang panjang dan menyulitkan. Kalau punya kesabaran ekstra untuk melakukannya sendiri, Anda tak perlu boros waktu dan dana untuk pergi ke salon. Cukup minta bantuan salah seorang sahabat atau kerabat untuk membantu menata rambut mudah ditiru adalah cepol tinggi dengan tusukan rambut. Tapi, tusukan rambut yang tinggi terlihat kurang menarik di bawah kerudung yang anda kenakan. Sebagai alternatif, coba chignon mini sederhana dengan aksen aksesori:
  • Bagi rambut Anda menjadi beberapa bagian.
  • Pelintir dengan hati-hati dan gulung masing-masing bagian rambut hingga menyerupai bentuk bunga mawar. Tahan dengan jepit rambut hitam. Supaya gulungan lebih rapi, jangan lupa oleskan mousse pada rambut sebelum mulai menata.
  • Selipkan sisa rambut di bawah masing-masing gulungan. Pastikan semua anak rambut "tersembunyi" dengan rapi. Semprotkan sedikit hairspray.
  • Untuk aksen tambahan, jepitkan kalung manik-manik di bawah cepol.
Alternatif gaya rambut yang lain, tampil unik dengan gaya rambut ikal acak. Pertama, aplikasikan produk styling yang bisa membantu "mengunci" keriting rambut anda. Bagi rambut jadi beberapa bagin kecil dan lilitkan pada curling iron berukuran sedang. Diamkan beberapa saat, lepas dan ulangi untuk seluruh sisa rambut. Anda juga bisa menggunakan rol rambut ukuran kecil. Sebelum mulai menggulung, oleskan mousse pada rambut yang lembap. Gunakan hairdryer agar keriting lebih cepat "jadi". Setelah itu, buka semua gulungan rambut. Jangan sisir rambut dan cukup gunakan jemari untuk menatanya. Terakhir, semprotkan sedikit hairspray.

Tata Rias Wajah

Di bawah kerudung cantik anda, jangan lupakan detail rias wajah. Pastikan kulit terlihat halus dan mulus meskipun tak tertutup foundation tebal. Untuk menutupi ketidaksempurnaan kulit, cukup gunakan concealer dan oleskan pelembap berwarna untuk meratakan warna kulit.

Padukan kerudung beraksen payet yang anda kenakan dengan riasan metalik yang menarik tapi tetap lembut. Warna keemasan atau tembaga selalu terlihat menarik untuk berbagai warna kulit. Sapukan warna emas kecoklatan pada kelopak mata dan sedikit di bawah mata sebagai aksen. Tajamkan garis mata dengan menggunakan eyeliner berwarna cokelat tua, lalu baurkan sedikit dengan eyeshadow. Untuk membuat bulu mata tampak lebih panjang dan tebal, pulaskan maskara. Terakhir, pulaskan perona pipi berwarna pink dengan sedikit rona kecokelatan.


1 komentar:

Anonymous mengatakan...

bagusnya potongan rambut seperti apa yang cocok buat aq thank's

Posting Komentar

Direktori Blog