Jumlah Pembaca



Pengikut

Trend Busana Musim Panas 2009

Buat Anda yang ingin tampil stylish di musim panas ini, berikut ini ialah beberapa kunci untuk mendapatkan penampilan ala musim panas 2009.

Transparency

Dalam musim panas ini, bahan-bahan transparan menjadi dominan di peragaan-peragaan busana internasional. Cuaca yang panas serta keinginan para wanita untuk memamerkan keindahan bentuk badan mereka pada musim panas ini membuat bahan transparan ini menjadi tren. Supaya tetap sopan, pakai transparent stuff berlayer dengan sleeveless top atau celana pendek.

One Shouldered

Tidak dapat dipungkiri lagi, one shouldered tops, bikinis, atau dresses sedang menjadi tren dalam tahun 2009 ini. Dengan menunjukkan salah satu bahu, wanita akan terlihat sexy dan menjadikannya lebih menarik untuk dilihat.

Grecian Dress

Gaun-gaun malam ala Yunani dan Romawi turut menjadi trend di musim panas ini. Hal ini dibuktikkan dengan banyaknya artis-artis Hollywood yang menggunakan gaun-gaun ini untuk acara red carpet. Hal tersebut tidaklah mengherankan mengingat tiap wanita akan terlihat cantik dan elegan apabila menggunakan gaun-gaun tipe ini.

Tribal/Ethnic

Sesuai dengan pola berpikir wanita-wanita tahun di tahun 2009 yang eksotis dan berjiwa petualang. Busana-busana ala Tribal/Ethnic turut menjadi salah satu kunci penampilan di musim panas tahun ini.

Butterflies

Trend motif kupu-kupu di musim panas dapat dilihat di peragaan-peragaan busana di Paris maupun Milan. Kupu-kupu melambangkan jiwa feminim dan elegan dalam diri wanita sekaligus sebagai simbol kelahiran baru.

Statement Jewelry

Aksesoris wanita layaknya bangles, kalung, maupun cincin yang besar menjadi kunci penting untuk mendapatkan penampilan ala musim panas 2009. The bolder is the better. No necklace is too big or too loud in 2009. Pakai dengan atasan yang tidak berdetail di bagian leher tentunya.

Shoes

Pada musim panas 2009 ini, sepatu-sepatu yang membosankan lebih baik tidak Anda gunakan lagi. Sepatu-sepatu dengan bertipe fringes, laces, buckles and straps, architectural, maupun yang bernuansa fetish menjadi andalan dalam musim panas 2009 ini.

Ripped Jeans

Ripped Jeans are back! Dengan menggunakan ripped jeans, wanita dapat tampil lebih sexy dan "terbuka". Torn denim shorts dan celana jeans yang dirobek-robek kembali menjadi trend pada musim panas 2009 ini.



1 komentar:

lebai semlohai mengatakan...

wooww..jeans sobek emang kerenn..sekerenn aku.. =-X

Posting Komentar

Direktori Blog