Jumlah Pembaca



Pengikut

Update Gayamu Sekarang Juga!

Saat krisis menyerang, pengeluaran pun perlu diperhatikan. Daripada mengeluarkan dana ekstra untuk membeli busana baru, tambahan key item berupa sepatu, tas atau kalung besar yang menjadi 'nyawa' baru pada penampilan Anda.

Aksesoris


Tambahan aksesori berupa lilitan scarf, kalung bold atau topi bisa secara instan mengubah dress atau kemeja polos Anda. Agar tampak lebih segar pilih warna cerah, tetapi usahakan agar perhatian tetap bertumpu pada 1 titik saja, agar penampilan tidak berlebihan.

Ikat Pinggang


Agar lekuk tubuh terdefinisi, pilihan ikat pinggang tebal yang pas memeluk pinggang bisa Anda kenakan. Selain itu, dapat juga membantu untuk tone down gaun agar terlihat lebih santai atau membuat kemeja biasa tampil lebih seksi.

Sepatu

Jangan pernah meremehkan kekuatan sebuah sepatu! Coba ganti flat shoes nyaman Anda dengan high heels motif unik untuk bentuk kaki yang tampak lebih jenjang. Atau ganti stiletto Anda dengan model flat shoes bercorak atraktif untuk tampil casual chic. Model-model sepatu biasa pun akan tampak beda lewat pilihan warna neon.

Tas
Berfungsi sebagai 'kantong doraemon' Anda dan pastinya pelengkap penampilan. Beri sentuhan beda lewat shoulder bag dengan tali medium yang jatuh di pinggang. Atau pilih tas besar warna metalik sebagai aksen utama penampilan Anda.



0 komentar:

Posting Komentar

Direktori Blog