Jumlah Pembaca



Pengikut

Tata Rias Wajah untuk Siang dan Malam

Anda pasti punya sejuta aktivitas dan undangan pesta atau ngopi-ngopi sore dengan sahabat. Mata yang ekspresif akan menyelamatkan Anda dari hari yang paling melelahkan sekalipun. Intip tip dan trik mata cantik berikut ini. Day or Night? No problem!

Siang
Riasan yang ringan untuk siang hari, bukan berarti tanpa warna, pilih warna yang ringan dan cerah. Misalnya perpaduan kuning dan cokelat yang hangat. Perpaduan keduanya akan memberikan efek yang manis pada mata Anda. Dan pastikan bulu mata Anda lentik cantik.

Langkah-langkah:
  1. Isi alis dengan eye shadow berwarna cokelat tua dengan kuas khusus alis untuk tampilan natural.
  2. Sapukan warna kuning terang dari ujung dalam mata hingga kelopak. Aplikasikan warna cokelat dari ujung luar mata hingga puncak kelopak mata, baurkan sempurna. Beri segaris tipis warna kuning di garis bawah mata dan cokelat dari sudut luar mata ke garis bawah mata.
  3. Untuk membuat mata tampak lebih terbuka, oleskan maskara yang tepat. Pilih yang sanggup memanjangkan sekaligus menebalkan bulu mata Anda.
  4. Setelah menyapukan sisi yang berwarna putih, timpa warna putih pada bulu mata Anda dengan warna hitam yang terdapat pada sisi berwarna merah, untuk bulu mata hitam sempurna.
Malam
Pilih riasan yang lebih dramatis akan membuat Anda jadi pusat perhatian. Beranikan diri Anda mengenakan riasan bold yang sedang in musim ini. Tak sulit kok mengenakannya, Anda hanya harus percaya diri!

  1. Pulaskan warna biru elektrik mulai dari ujung mata bagian dalam hingga menutup seluruh kelopak mata dengan sempurna. Berikan dimensi dengan mengenakan eye shadow berwarna hitam di sudut luar mata dan baurkan hingga tengah kelopak.
  2. Kenakan eyeliner berwarna hitam sedikit lebih tebal dari biasanya. Aplikasikan dengan kuas khusus agar hasilnya rapi. Pulaskan sedikit eye shadow biru di garis bawah mata, kenakan eyeliner untuk membingkai. Pilih eyeliner berbentuk krim.
  3. Pastikan Anda tak lupa untuk memakai eyeliner. Pakai sebelum memoleskan maskara. Jepit bulu mata Anda bila Anda ingin lebih lentik.
  4. Oleskan maskara hitam dari pangkal hingga ujung bulu mata dengan merata. Lakukan gerakan zigzag untuk hasil yang sempurna


0 komentar:

Posting Komentar

Direktori Blog