Jumlah Pembaca



Pengikut

Trend Busana Musim Panas 2009 (Bagian 2)

Jumpsuit
Jumpsuit popular pada era akhir 70an dan pada awal 80an dan kini menjadi trend kembali di berbagai peragaan busana pusat mode dunia.

Bunga

Tampilan dress dengan floral print akan membalut anda dalam kesegaran dan keceriaan liburan anda. Memberikan sentuhan lebih pada wajah anda, agar tetap tampil ceria dan mempesona. Padukan dengan flat shoes model simpel berwarna senada, dan anda telah siap berlibur.

Safari

Warna-warna Cerah

Di musim panas ini, warna-warna cerah mendominasi catwalk di berbagai pusat fashion dunia. Jangan takut untuk menggunakan busana dengan warna cerah. Warna-warna cerah justru berperan membantu penampilan dan wajah kita lebih menarik. Selain itu juga membuat kulit kita terlihat lebih terang.

Manik-manik

Celana Pendek ala Pelaut

Jaket Kulit

Jaket kulit nggak cuma cocok dipakai sama biker aja. Kamu bisa kok tetap memakainya tanpa terlihat terlalu 'gahar'. Padukan dengan maxi dress bermotif cerah dan aksesoris girly. Siap tampil!

Garis

Motif garis kembali menjadi favorit di atas catwalk. Motif garis sangat cocok untuk digunakan buat anda yang bertubuh kurus karena motif horizontal pada terusan atau kaos dapat menyamarkan bentuk tubuh anda yang kecil.



0 komentar:

Posting Komentar

Direktori Blog