Jumlah Pembaca



Pengikut

Bronze Makeup

Warna tembaga kembali menjadi tren musim panas ini. Kulit yang tampak sehat dan bersinar karena berjemur, membuat Anda tampak seksi. Tak sempat berlibur ke pantai untuk mandi matahari? Cobalah beberapa tips make up berikut ini untuk mendapatkan kulit berwarna tembaga yang seksi dan glowing.

Eyelids Color
Warna yang umum digunakan untuk riasan gaya ini adalah bronze, copper, emas dan semburat kehijauan. Tetapi bukan berarti Anda tidak dapat memadukannya dengan warna yang lebih cerah. Padu padankan saja dengan ungu, hijau muda, atau biru untuk hasil yang berbeda.

The Line
Untuk alis, pilih yang berwarna kecoklatan dan jangan terlalu tebal. Lebih baik pilih perona alis yang berbentuk bubuk atau krim. Untuk garis mata, gunakan eyeliner pencil. Aplikasikan eyeliner pensil berwarna hitam di garis mata atas dan bawah agar mata terlihat lebih besar. Baurkan sedikit menggunakan kuas, agar garisnya tidak terlalu tegas.

Sexy Lips
Ada warna wajib yang harus dimiliki bagi Anda penggemar gaya riasan ini. Pastikan Anda memiliki lipstik berwarna pink pucat, oranye, aprikot atau beige. Jangan lupa oleskan lipgloss di tengah bibir agar tampak segar.

The Highlight
Hal yang paling penting dari riasan bronze adalah highlight. Berikan highlight di tulang wajah dan tubuh Anda. Cukup oleskan di bagian yang Anda inginkan seperti tulang pipi, tulang hidung, dahi dan dagu. Voila, you are so sexy!


0 komentar:

Posting Komentar

Direktori Blog