Jumlah Pembaca



Pengikut

Trend Tata Rias Musim Semi 2009

Musim semi tahun ini tidak lagi didominasi warna-warni lembut. Enam riasan eksperimental dari alis super tebal hingga eyeshadow glossy, siap Anda coba!

Thick Tricks

The bold is beautiful! Gunakan sikat alis yang telah disemprot hairspray. Tidak perlu usaha ekstra keras karena alis tebal berlekuk cantik menjadi statement tersendiri pada penampilan Anda.

For your eyes: Cara terbaik memamerkan alis tebal adalah dengan meminimalkan bagian makeup mata lain. Bingkai mata dengan eyeliner untuk bentuk mata kucing yang edgy. Hindari eyeshadow gelap, bila tak ingin terlihat galak.

For your lips: Padukan area mata yang polos dengan bibir penuh. Beri warna merah dengan sedikit efek gloss.

Smokey Lady

Bermain dengan smokey eyes memang tidak pernah membosankan. Baurkan warna-warna cerah seindah pelangi di mata Anda.

For your eyes: Isi daerah sekitar bulu mata dengan warna utama, jangan penuhi hingga ke bawah alis. Biarkan area di atasnya polos atau beri warna highlight yang lebih muda. Untuk mendapatkan warna yang halus dan sempurna, pilihlah kuas eyeshadow yang bulat dan lembut agar hasil bauran rapi. Hindari kuas eyeshadow yang pipih atau spon eyeshadow yang akan membentuk garis tegas. Jangan lupa untuk memastikan bulu mata Anda lentik agar mendapatkan hasil riasan smoky eyes yang maksimal.

For your lips: Cukup beri warna peach atau pink natural yang sedikit glossy pada bibir, tidak lebih! Hindari menggunakan lip liner, bibir lembap dan tampak sehat menjadi favorit.

Blushing Cheek

Pipi merona akan menjadi tren tahun ini. Tampil cute tetap perlu trik, jangan sampai dari manis menggemaskan, Anda malah terlihat menor. Kuncinya baurkan blush on, terlihat senatural mungkin.

How to: Blush on memberi kesan berbeda pada wajah hanya dengan perbedaan teknik pengaplikasian. Gunakan dengan kuas khusus dengan gerakan memutar, agar terlihat natural. Pilih blush on berwarna pink untuk kulit putih yang cenderung pucat, dan pilih yang berwarna coklat kemerahan atau terakota untuk kulit yang cenderung kuning dan kecoklatan.

For your eyes: Karena fokus sudah di pipi, Anda bisa menggunakan eyeshadow pastel warna-warni. Agar mata tampak segar, jepit dan lentikkan bulu mata Anda.

For your lips: Kenakan lip gloss saja agar bibir tampak segar. Bila Anda ingin mengenakan lipstik, pilih warna yang paling mendekati bibir Anda. Pulaskan lipgloss cukup di tengah untuk memberikan dimensi.

Wet & Glossy

Riasan berefek basah dengan sentuhan glossy mendominasi tren makeup awal tahun. Dibutuhkan trik khusus untuk memberikan efek yang tepat.

For your eyes: Berikan dimensi warna pada mata untuk memberikan kesan dramatis dan lebih hidup. Caranya, baurkan dua warna atau lebih sehingga membentuk gradasi.

For your lips: Jika titik kilau riasan pada bibir, sepulas lipgloss warna nude akan menyeimbangkan riasan yang matte. Untuk efek lebih segar, pilih lipgloss fuschia atau peach.

The Hair: Blow natural rambut Anda, dan berikan sedikit volume pada kedua sisi. Semprotkan sedikit hairshine. So sexy...



0 komentar:

Posting Komentar

Direktori Blog