Jumlah Pembaca



Pengikut

Tips Gaya Bohemian

Coba lihat kembali koleksi dari lemari pakaian Anda. Jika jumlah kaus oblong dan jeans sudah melebihi setengahnya, mungkin Anda harus mencoba gaya lain yang berbeda. Kali ini, cobalah menggunakan pakaian bergaya bohemian.

Gaya yang biasa digunakan oleh para gipsy ini cukup oke untuk ditiru. Corak baju yang warna warni, dilengkapi dengan aksesori yang ramai adalah ciri khas dari gaya ini. Mungkin selama ini gaya bohemian bukan hal baru lagi, tapi, sudahkah Anda mencobanya?


Ternyata, bergaya bohemian itu banyak keuntungannya. Anda akan terlihat lebih fresh dan tidak membosankan jika dapat memadukannya dengan tepat. Asiknya lagi, Anda bisa memilih warna yang cocok dengan karakter Anda. Bahkan Anda juga bisa bereksperimen dengan mencoba tabrak warna.

Sekarang ini, gaya bohemian bisa ditemui di model pakaian apapun. Jadi Anda tak perlu takut akan terlihat seperti orang gipsy sungguhan karena inovasinya sudah mulai berkembang.


Hal yang perlu sedikit diperhatikan adalah paduannya. Jika Anda menggunakan rok bergaya bohemian sampai lutut, jangan padukan dengan sepatu model tertutup jika Anda tak ingin tampil membosankan. Jika bosan dengan sandal jepit manik - manik yang cocok dengan gaya ini, kini Anda bisa memadukannya dengan sandal dengan tali-tali sampai sepanjang betis.

Gunakan aksesori yang enak dipandang. Memang, aksesori merupakan unsure penting untuk mengikuti gaya ini. Kalau bisa memang pilihlah motif dan warna yang mencolok. Tapi, kalau bisa, kekontrasannya harus dijaga. Jangan terlalu banyak menggunakan aksesori berbentuk tulang- belulang jika Anda tak ingin dijuluki mirip dukun.

Sumber: KingFoto.com

0 komentar:

Posting Komentar

Direktori Blog