Jumlah Pembaca



Pengikut

Parade Aksesoris

Ketika sebuah busana tidak cukup untuk mendongkrak penampilan menjadi maksimal, coba beralih ke aksesori yang mampu membuat pernyataan gaya.

Sepatu
Tak perlu banyak usaha untuk tampil keren, kenakan saja sepatu dengan gaya dan detail unik, dijamin anda akan menarik perhatian. Musim ini sepatu dikemas dengan banyak pilihan tekstur yang kaya akan detail. Meskipun letaknya di bawah, para kreator mode sadar betul bahwa sepatu menjadi 'menu utama' untuk mencuri perhatian. Jenis sepatu boots, dan platforms seakan tidak pernah absen di setiap musim. Kali ini boots dikemas dalam material kulit, suede yang penuh dengan taburan studs dalam hak yang unik dan super tebal.

Tips dalam mengenakan sepatu:
  • Tampil serasi bukan berarti mengenakan warna atau motif yang sama dari busana hingga sepatu.
  • Siasati pemakaian ankle boots dengan rok mini atau pilih ankle boots bertumit tinggi untuk anda yang tidak berkaki panjang.
Kalung
Tidak perlu selalu memakai busana yang berpotongan rumit atau berwarna mencolok. Cukup tambahkan satu aksesori berukuran besar dan voila! Penampilan anda pun berubah seketika! Aksesori ini memang menjadi 'andalan' membuat penampilan lebih spesial.

Tips dalam mengenakan kalung:
  • Menggabungkan kalung dengan berbagai macam aksesori besar lainnya, akan membuat anda tampak seperti toko berjalan.
  • Padukan kalung besar berwarna cerah atau berdetil rumit dengan busana yang lebih simpel.
  • Kenakan kalung dengan tema yang sama secara bertumpuk.

Syal
Deretan para model berlilitkan syal di atas catwalk juga ramai dilirik sebagai tren penutup akhir tahun. Syal juga memiliki dua fungsi sebagai penghangat dan pelengkap penampilan. Anda pun jangan ragu untuk menerapkan tren syal di musim dingin ini. Pilih motif yang atraktif dan detail rumbai-rumbai.

Tips dalam mengenakan syal:
  • Seimbangkan memakai syal dengan baju yang lebih terbuka untuk dikenakan di udara yang panas.
  • Pilih syal motif atau warna cerah untuk penampila kasual yang segar. Padukan dengan maxi dress, tank top putih atau belitkan di kepala sebagai bandana.
Aksesoris Kepala (Headpiece)
Tidak perlu menunggu pesta kostum saat menggunakan aksesori kepala. Justru kini aksesori kepala makin digandrungi oleh pecinta mode. Pamor headpiece makin bersinar. Mulai dari topi, bando, sampai sirkam yang unik dan mewah bisa menjadi pilihan anda untuk tampil lebih maksimal di setiap acara. Keuntungan lain menggunakan aksesoris kepala adalah terhindar dari bad hair day.

Tips dalam mengenakan headpiece:
  • Gunakan bando dengan aplikasi bebatuan dan pita atau topi yang simpel untuk acara-acara yang lebih kasual.
  • Hindari memadukan headpiece yang besar dan ramai dengan busana yang ramai juga. Anda akan terlihat seperti peserta parade karnival.
Tas
Tas seperti rumah kedua bagi pernak-pernik anda selama bepergian. Tas 'lembut' ini dapat digunakan untuk tiap kesempatan. Cukup tentukan ukuran, aksen, motif, dan warna yang sesuai.

Tips dalam menggunakan tas:
  • Jangan menggunakan aksesori tajam atau yang dapat membuat tas tersangkut dan tergores, karena bahan tas squishy biasanya sangat halus.
  • Tas squishy cenderung memuat lebih banyak barang karena tekstur permukaannya yang fleksibel.
  • Hati-hati dengan maxi squishy bag jika anda bertubuh kecil. Perhatikan perbandingan tubuh anda dan tas supaya penampilan lebih enak dipandang.

0 komentar:

Posting Komentar

Direktori Blog