Jumlah Pembaca



Pengikut

Tren Aksesori New York Fashion Week

DARI sarung tangan bertabur kristal sampai beragam clutch dan kacamata hitam beludru, aksesori menjadi poin penting dalam pagelaran fesyen koleksi musim gugur 2010 di New York.

Simak sejumlah aksesori wajib di New York Fashion Week (NYFW) berikut ini agar tidak lepas dari pantauan Anda para fashionista:

Velvet sunglasses
Bahan beludru memang tidak ada matinya. Di musim ini, bahan lembut berbulu halus itu bisa ditemukan di tempat tak terduga. Misalnya, pada bingkai kacamata hitam rancangan desainer terkenal Alexander Wang.

 Alexander Wang

Two-tones shoes
Tia Cibani dari Ports 1961 merancang salah satu koleksi sepatu menakjubkan pada musim ini. Ia membuat desain sepatu dengan dua nuansa warna ini ke dalan beberapa gaya, mulai dari sandal platform silang sampai sepatu boot tinggi yang terbuat dari kulit dan suede.

Ports 1961

Embellished tights
Tights merupakan salah satu aksesori fesyen yang sangat populer beberapa musim terakhir. Tights koleksi Ohne Titel yang dipamerkan di New York Fashion Week ini sungguh menarik, dengan multiwarna dan jahitan-jahitan berpanel yang membuatnya tampak unik.

Platform boots
Salah satu koleksi mengesankan dari NYFW adalah platform boots berbahan kulit dan kayu rancangan Derek Lam, yang mengingatkan kita pada sisi barat yang liar.

 
Derek Lam

Bamboo clutch
Anna Sui sekali lagi memanjakan para penggemar setianya dengan menciptakan clutch unik yang terbuat dari potongan bambu yang disusun, sehingga terlihat seperti berukir.

Little black gloves
Musim ini menjadi eranya sarung tangan hitam mini, yang bisa dilihat dalam koleksi Jenni Kayne, Yigal Azrouel, sampai Dennis Basso. Yang paling menakjubkan tentunya sarung tangan mini dari Cushnie et Ochs, dengan aksen kristal Swarovski yang seolah-olah menetes ketika dikenakan.

Sumber: http://www.mediaindonesia.com/mediaperempuan/index.php/read/2010/02/26/2803/4/Tren-Aksesori-New-York-Fashion-Week

0 komentar:

Posting Komentar

Direktori Blog