Jumlah Pembaca



Pengikut

Gaya Rambut "Lob" Lagi Ngetren

Rambut bob barangkali merupakan model rambut paling populer sepanjang waktu. Memang, perkembangan mode kemudian mampu menawarkan berbagai variasi baru rambut bob. Dari model bob "polem", alias poni lempar, bob layer, bob "Dora" dengan poni rata, hingga bob nungging yang dipopulerkan oleh Victoria Beckham (mungkin bisa kita sebut Pob, atau Posh Bob?).

Setelah bob nungging atau bob asimetris perlahan-lahan mulai memudar, kini muncul lagi jenis bob baru yang disebut "lob", atau long bob. Sesuai namanya, model ini menawarkan rambut bob sepanjang pundak. Salah satu selebriti yang mempopulerkan model lob adalah Gwyneth Paltrow dan Anne Hathaway.

Menurut Hallie Bowman, penata rambut para selebriti dari Pantene, lob akan populer sepanjang musim gugur tahun ini. Model rambut ini akan cocok untuk semua orang, dan serbaguna. Artinya, Anda bisa membiarkannya terurai begitu saja untuk pergi ke kantor, atau membuatnya superlurus, ikal, bergelombang besar, mencuat keluar seperti talang, atau menjepitnya ke belakang membentuk sanggul kecil untuk ke pesta. Modelnya sendiri sangat fashionable, namun mudah ditata.

Lob akan menjadi solusi bagi setiap perempuan yang sedang bosan dengan model rambutnya. Yang berambut panjang dan ingin memotong rambut namun tidak terlalu pendek, bisa memilih model ini. Anda yang memakai model Pob namun belum sempat gunting rambut, biarkan saja sampai panjangnya mencapai pundak. Jika panjang rambut Anda sudah nanggung, tinggal merapikan saja ujung-ujungnya.

Anda yang memiliki rambut sedikit kaku mungkin perlu sedikit perlakuan ekstra. Agar ujung rambut tidak mencuat keluar mengikuti postur pundak, Anda harus merapikannya dengan styling iron. Buat rambut menekuk ke dalam, atau sekalian lurus seperti yang dilakukan Gwyneth Paltrow.

Sumber: Kompas.com



5 komentar:

rizki mengatakan...

pingin dech punya rambut yang indah n pendek tapi wajah ku bulet gmana dnk? :)

Ratna mengatakan...

coba ajah model rambut bob pendek, kayak kelly osbourne atau katie holmes. model rambut bob sich cocok2 buat yang bentuk wajahnya bulat. contoh model rambutnya bisa diliat di artikel "Gaya Rambut Sesuai Bentuk Wajah" http://fashionista-guidetostyle.blogspot.com/1998/01/hairstyles-for-your-face.html Semoga membantu. 8-)

Chyka mengatakan...

Model rambut gimana yah yg cocok bt aku yg postur tubuh tinggi n agak gemuk tp tdk tll gemuk sih dan memiliki wajah yang agak bulat.. terus wajah blasteran mbak

Fashionista mengatakan...

<span>Buat Chyka yang berpostur tubuh tinggi dan agak gemuk saya menyarankan potongan rambut model layers supaya pipinya gak keliatan terlalu tembem dan bisa menghasilkan efek "bentuk wajah oval". trus klo Chyka mau pake poni, poni nya juga kudu dipotong layers, soalnya klo poninya dipotong model "dora the explorer", nanti keliatan tambah tembem. </span><span>Selain model rambut layers, model rambut bob kayak kelly clarkson, kriting kayak taylor swift dan model rambut acak-acakan kayak habis bangun tidur (sexy bedhead) juga bagus bagi yang berwajah bulat.</span>

Saya menyarankan model rambut seperti gambar yang dibawah ini

Anonymous mengatakan...

:-E :-D o yeach

Posting Komentar

Direktori Blog