Jumlah Pembaca



Pengikut

Berkerudung Cantik di Bulan Suci

Berkerudung bagi Anda yang baru saja mulai mengenakannya pastilah merupakan hal yang sulit. Tata kerudung yang tampak ribet membuat anda kerap dicap ketinggalan jaman. Nah, bila anda tak ingin dicap ketinggalan zaman dengan kerudung, trik kerudung simpel dan praktis berikut cocok dikenakan untuk anda yang akan sholat tarawih atau pengajian di bulan ramadhan ini.

Kerudung tertutup yang cantik ini juga sangat mudah penataannya.

Caranya, tutupi rambut dengan ciput agar kerudung tampak rapi. Kenakan kerudung dasar dengan warna gelap. Lalu angkat rambut bagian bawah setelah itu pertemukan ujung kerudung hingga membentuk simpul, lalu sematkan jarum pentul. Setelah itu, bingkai wajah dan ambil sisa kerudung untuk menutupi telinga. Ambil sisa kerudung di bagian belakang, lalu lilitkan dari ujung kuping hingga menutupi leher. Sematkan jarum pentul.

Rapikan sisa kerudung bagian depan, hingga menutupi dada. Tarik ke samping sisa kerudung, lalu pilin hingga membentuk bunga. Jangan lupa sematkan jarum pentul agar rapi. Beri kerudung tambahan dengan warna yang kontras. Ikat ke belakang hingga membentuk ekor kuda. Sebagai sentuhan terakhir, pilin sisa kerudung dan bentuk kembali menjadi bunga. Dan jangan lupa untuk menyematkan jarum pentul agar pilinan bunga tak mudah lepas.

Berkerudung pun sekarang sudah tak ketinggalan zaman lagi bukan? Selamat bergaya.

Sumber: Vibizlife.com

0 komentar:

Posting Komentar

Direktori Blog