Jumlah Pembaca



Pengikut

Kelebihan dan Kekurangan Shopping

Siapa yang nggak suka shopping, angkat tangan! He..he.. ada memang, tapi sedikit banget. Here's what you get and what you loose from shopping...

Get Some
  1. So pasti benda secara fisik yang baru aja kamu beli. Sometimes you just can't take your eyes off of it. Bahkan ada yang dibawa tidur lho.
  2. Rasa seneng dari perasaan excited karena punya sesuatu yang baru. (kayak punya pacar baru aja...)
  3. Tambah PD dong, apalagi kalo barang yang kamu beli itu hasil hunting di luar negeri!
  4. Dalam beberapa kelompok pergaulan metropolitan, semakin sering punya barang baru, makin kerenlah kamu.
  5. Pas lagi cari barangnya itu loh.. knowing that you have some money to be spent. Terapi di kala stress.
  6. Kalo kamu sering dateng ke satu shop, pastinya kamu akan dapet pelayanan first class yang bikin kamu merasa dihargai.
  7. Predikat Modis pasti melekat di kamu. Gimana nggak, kalo kamu selalu punya benda yang lagi trend.
  8. Kamu punya kesempatan untuk jadi trendsetter, karena semakin sering belanja, selera kamu bisa tambah OK!
Loose Some
  1. Uang mengalir deras keluar udah kayak aer, nggak terasa banget. Shoppingnya sih dikit tapi mampir di coffee shop and Tiramisu plus makan siangnya itu...
  2. Pas pulang, baru sadar, "Ini buat dipake kemana ya?" Sering banget kita beli barang yang perlu-perlu amat. Dan akhirnya cuma jadi penghias lemari.
  3. Jadi shoppaholic! Tagihan kartu kredit sampe 5 juta sebulan, nggak wajar! Menghasilkan 5 juta sebulan itu bukan kerja enteng! Bayangin kalo kamu harus cari uang itu sendiri, trust me, it's hard!
  4. Ada satu titik dimana kamu terjebak dalam keadaan kamu diharuskan untuk membeli sesuatu, karena pergaulan... In the end, kamu punya temen-temen yang cuma bisa diajak seneng.
  5. Semakin sering kamu belanja, makin banyak barang-barang mewah kamu, tanpa kamu sadar, jarak antara kamu sama orang 'nggak punya' tuh makin jauh dan kamu semakin nggak peka.
  6. Nyesel pas udah beli satu barang, trus liat barang sejenis yang lebih 'lucu'. Atau tiba-tiba ada new arrival yang bikin barang belanjaan kamu terlihat kuno... O - owww...


0 komentar:

Posting Komentar

Direktori Blog